Senin, 14 November 2011

QUEEN OF REVERSALS EPISODE 1


Sibuk, sibuk, sibuk!
Itulah satu kata yang akan tampak saat kita pertama kali menonton serial ini. Di awal cerita kita disuguhkan keramaian dan kesibukan pagi hari para pekerja (kayaknya seh pekerja kantoran). Kemudian scene berubah ke sebuah kantor.
  Ini adalah pekerja dengan jumlah gaji yang mereka terima. Termasuk ada Hwang Tae Hee disini.

Hwang Tae Hee memasuki lift, kemudian di satu sisi ada seorang gadis berambut panjang yang berlari menuju lift. Saat gadis itu melihat siapa yang ada di dalam lift, gadis itu terkejut. Tae Hee dengan segera menekan tombol yang membuat pintu lift tertutup dan meninggalkan gadis itu.
Seorang gadis lain berambut pendek (Inikan kakak tirinya Tak Goo di ‘Baker King Kim Tak Goo’, kayaknya perannya dia disini sama yang di BLD sama) berlari dan memberitahu teman-temannya yang lain “Dia datang, dia datang”. Semua karyawan panik dan segera bersiap-siap, ada yang menyiapkan kopi, ada yang memakai jasnya, dll. Tae Hee memasuki ruangan itu dan disambut dengan ucapan “Selamat Pagi Pimpinan”.
Gadis berambut panjang di depan lift tadi masuk ke ruangan sambil berlari dan berhenti di sebelah Tae Hee “Maaf, saya terlambat”

Tae Hee: “Baek Yoo Jin”
Yoo Jin: ”Ya”
Tae Hee: “Kamu meninggalkan pekerjaan yang kemarin saya berikan?”
Yoo Jin: “Itu karena Ibu saya sakit”
Tae Hee: “Oh, jadi itu juga yang menyebabkan kamu terlambat hari ini?”
Yo Jin: “Iya tangannya patah”
Tae Hee: “Kau tahu MBC hari ini sedang menseleksi artis-artis berbakat”
Yo Jin: “Mwo?”
Tae Hee: “Dengan mengatakan bahwa Ibumu yang sehat mengalami patah tulang, bukankah itu acting yang sangat hebat?” (sepertinya Tae Hee tahu sesuatu)
Kemudian Tae Hee menyebut nomor plat mobil dan warna sebuah mobil. Ternyata, kemarin Baek Yoo Jin bukannya mengantar Ibunya sakit, namun berkencan dengan seorang pria. Saat itu Tae Hee menelponnya, tapi panggilan itu malah di reject.
Tae Hee: “Sekarang apa lagi yang mau kau katakan, hah ‘Hwang Mishil’!”
Yo Jin: “Sepertinya sekarang julukan baruku adalah Mishil”
Di kamar mandi, Baek Yoo Jin dan 2 orang karyawan lain membicarakan Hwang Tae Hee yang tampak begitu membenci Baek Yoo Jin. Juga membicarakan Tae Hee yang tidak punya satu teman laki-lakipun dan Ia yang tidak pernah mau dikalahkan. Tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa, karena Tae Hee merupakan anak kesayangan Direktur Han.

Tae Hee sedang minum dengan Direktur Han.
Direktur Han adalah sosok wanita yang kuat dan tidak mau menjadi tua dengan mengurus anak-anak. itulah mengapa sampai sekarang Ia tidak memiliki suami. Ia juga ingin menjadikan Tae Hee sama seperti dirinya.
 
Di rumahnya, Tae Hee sudah ditunggui oleh Ibu dan adiknya yang sedang hamil. Ibunya mengeluh kenapa Tae Hee belum juga menikah padahal adiknya sudah mau memiliki 2 anak. Kemudian Ibunya bilang bahwa anak temannya ada yang bekerja disana dan Ia ingin Tae Hee tidak memperlakukannya dengan baik karena temannya itu begitu menyombongkan suaminya (biasalah pertengkaran Ibu-Ibu).

  Seorang pria memperkenalkan diri di kantor “Aku Bon Joon Soo”. Baek Yoo Jin melihatnya, mereka hanya berpandangan, gadis itu tampak terkejut. Kemudian Tae Hee datang dan langsung ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’ dengan pria itu.

 
Untuk menyambut karyawan baru, Tae Hee mengajak seluruh timnya untuk makan. Meski Ia menanyakan pendapat ‘tempat makan yang enak’ pada seluruh karyawannya, tetap saja Ia hanya menggunakan pendapat Bon Joon Soo (hm… cinta emang bikin Tae Hee buta, ck…).
Saat Baek Yoo Jin menyanyi, Bon Joon Soo sebenarnya curi-curi pandang ke arahnya, namun Tae Hee secara terus-menurus mengajak Joon Soo mengobrol. Yoo Jin mabuk berat bahkan sampai setengah pingsan. Bon Joon Soo menyetop taksi yang lewat, Yoo Jin sudah mengira bahwa taksi itu untuknya, ternyata itu untuk…Tae Hee!!! Tae Hee antara terkejut dan senang, semua karyawan sudah berfikir bahwa Joon Soo pasti sedang cari muka di depan Pimpinan.
Ternyata Baek Yoo Jin dan Bon Joon Soo pernah ada affair di masa lalu. Dan Yoo Jin berkata bahwa kedatangan Joon Soo ke perusahaan yang sama dengannya adalah untuk menemui dirinya.
Episode 1 ini lebih banyak menceritakan bagaimana Tae Hee mendekati Bon Joon Soo. Ah! masih baik-baik saja, jadi enggak ada konflik yang berarti banget (yah, namanya juga episode pertama ya). Trus juga diceritakan saat Joon Soo mengatakan keinginannya untuk menikahi Tae Hee. Serius neh, ceritanya cepet banget, satu episode ketemu, satu episode juga PDKT, satu episode nikah, dan satu episode bulan madu, hm… kayak kereta ekspress aja. Tapi yang jadi masalah sekarang adalah hubungan antara Tae Hee dan Direktur Han yang sudah dapat dipastikan rusak

 
Go To Episode 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;